WhatsApp:+ 8613064064064

Branding

40 Foot Flatbed Trailer Dijual di Nigeria

KENDARAAN TITAN | 2020-10-16

Apa itu trailer flatbed?

Trailer flatbed biasanya digunakan untuk mengangkut kontainer 20 kaki atau 40 kaki, dan terutama digunakan untuk mendukung transportasi kontainer untuk kapal, pelabuhan, jalur air, jalan raya, stasiun transfer, jembatan, terowongan, dan transportasi multimoda. Trailer flatbed adalah jenis trailer yang desainnya cocok untuk mengangkut kargo curah dan kontainer. Sebagian besar pelanggan menggunakan transportasi peti kemas, yang memiliki biaya transportasi yang lebih rendah dan waktu pengangkutan yang lebih singkat. Trailer flatbed TITAN dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda di berbagai negara / wilayah.

trailer flatbed

Trailer Flatbed 40 Kaki untuk Dijual di Nigeria

Beberapa operasi mengemudi yang harus Anda ketahui saat mengemudikan trailer flatbed

1. Periksa sebelum Anda mulai

1-1. Apakah tekanan ban kepala truk dan semi trailer adalah nilai yang telah ditentukan.

1-2. Tekanan udara ban serep, apakah sudah terpasang dengan benar pada rangka ban serep dan apakah murnya terkunci.

Nyalakan mesin dan amati barometer di dalam kabin.

1-3. Tekan rem tangan traktor, Anda akan mendengar suara deflasi cepat yang jelas, lihat batang pendorong silinder rem menarik kembali, lalu lepas rem parkir.

1-4. Periksa apakah ada kebocoran udara di sirkuit udara dan apakah sistem rem bekerja dengan normal.

1-5. Periksa apakah lampu gas berfungsi normal dan apakah sambungan listriknya baik.

trailer flatbed

Trailer Semi Flatbed

2. Memulai

Setelah memastikan bahwa semua inspeksi normal, terus tingkatkan tekanan sistem rem, lalu mulai dengan lancar sesuai dengan persyaratan pengoperasian kepala forklift, dan periksa apakah pengereman seluruh kendaraan dapat diandalkan.

3. Mengemudi

3-1. Cegah sistem rem semi suspensi digunakan dalam waktu lama, hindari tekanan sistem rem terlalu rendah, dan hindari katup relai darurat agar tidak mengerem roda secara otomatis. Ada kunci rem otomatis.

3-2. Untuk mencegah drum rem terlalu panas di lereng yang panjang atau curam, gunakan perangkat rem mesin forklift untuk mengerem sebanyak mungkin.

3-3. Perhatikan rambu batas ketinggian di jalan untuk menghindari tabrakan dengan peralatan di jalan.

4. Pisahkan semi-trailer overhead dari kepala truk

4-1. Cobalah untuk memilih tanah yang datar dan rata untuk memisahkan semi trailer dari kepala truk. Jika pondasi lunak atau jalan aspal harus dipisahkan di musim panas, papan tebal harus ditempatkan di bagian bawah kaki pengangkat untuk mencegah penyambungan kembali karena beban tenggelam.

4-2. Operasikan kaki pengangkat sehingga bagian bawah kaki pengangkat berada di atas tanah, lalu pindah ke gigi kecepatan rendah dan angkat semi trailer, biarkan jarak tertentu dari kepala forklift.

4-3. Cabut steker dari soket sambungan kabel trailer semi flatbed.

4-4. Matikan sakelar pemutusan koneksi udara trailer di atas kepala truk, dan kemudian ubah posisi kecepatan rendah untuk melepaskan konektor udara traktor dari semi-trailer.

4-5. Tarik keluar kursi traksi untuk membuka kunci tuas, sehingga membuka blok pengunci.

4-6. Dorong traktor ke depan secara perlahan untuk melepaskan pin traksi dari kursi traksi untuk memisahkan semi trailer dan traktor.

4-7. Setelah pemisahan, periksa apakah semua bagian semi-trailer tidak normal, kemudian kendurkan katup pembuangan di bagian bawah silinder untuk mengalirkan air di dalam silinder.

5. Memuat wadah

Sebelum memuat trailer semi tempat tidur tinggi ke dalam wadah, kepala kunci putar yang digunakan harus benar-benar tumpang tindih dengan alas kunci dan diperbaiki. Kemudian letakkan wadah dengan benar di atas baki semi otomatis

trailer flatbed

Pekerjaan koneksi - semi trailer dan kepala truk overhead

1. Untuk menghubungkan pin traksi dan kursi traksi dengan lancar, semi-trailer harus dalam keadaan berventilasi.

2. Naikkan braket kantilever sehingga pelat kursi penarik semi trailer lebih rendah sekitar 10-13 mm dari bagian tengah kursi derek truk. Jika tidak, terkadang tidak hanya tidak dapat terhubung, tetapi juga merusak kursi traksi, pin traksi, dan bagian terkait.

3. Buka tuas pembuka kursi traksi pada forklift, lalu buka mekanisme penguncian traksi.

4. Putar forklift ke belakang sehingga flatbed semi trailePin traksi r dipandu ke dalam bukaan mekanisme penguncian melalui bukaan berbentuk V pada kursi traksi, lalu dorong blok pengunci untuk memutar dan mengunci pin traksi.

trailer flatbed

Saat membalik, garis tengah kepala truk dan semi-trailer harus sama. Umumnya, offset antara dua garis tengah dibatasi kurang dari 40mm. Sudut antara dua garis tengah dibatasi hingga 5 ° pada beban penuh dan 7 ° tanpa beban.

5. Sambungkan sirkuit gas (sambungkan sambungan pipa pasokan gas truk ke sambungan pipa pasokan gas semi trailer, dan sambungkan sambungan pipa kontrol truk ke sambungan pipa kontrol semi-trailer), hidupkan sakelar pemutus sambungan semi-trailer kepala truk, Sehingga trailer bisa mendapatkan tekanan udara yang cukup.

6. Hubungkan sirkuit, dan kemudian masukkan steker koneksi kabel dari kepala forklift ke soket kabel semi-trailer.

7. Operasikan kaki pengangkat dengan benar untuk menariknya, kemudian tarik ke bawah pegangan dan gantung pada pengait.

Melalui video di bawah ini, Anda dapat mempelajari tentang berbagai jenis trailer semi flatbed (seperti trailer semi flatbed 3 gandar, trailer semi flatbed 4 gandar, trailer semi flatbed, trailer flatbed kontainer)

Dan proses, pengujian, pengemasan dan umpan balik pelanggan, dll.

Selamat datang untuk mengklik "Teknis“, Anda bisa mendapatkan lebih banyak artikel tentang trailer kami.

Klik "Produk“, Anda dapat menemukan semi trailer favorit Anda.

Review

WhatsApp